Sabtu, 27 Februari 2010

perGaulan bebas



SEKS BEBAS

APA ITU PERGAULAN BEBAS . ???

Adalah suatu pergaulan yang tidak memandang norma-norma agama


Seks bebas sudah menjadi suatu bentuk trendster yang biasa bagi sebagian mahasiswa,mahasiswi/ abg (anak anak muda). Mereka menganggap seks bukan lagi sesuatu yang tabu , meskipun tanpa ikatan pernikahan yang sah. Beberapa hal yang menarik, seks bebas nampak juga dengan mengkonsumsi positif narkoba.

Banyak diantara para mahasiswa tersebut yang bermesraan kemudian dilanjutkan dengan hubungan seks dengan pasangannya di tempat kost,drumah kontrakan,hotel,dll., ditambah lagi masyarakat sekitar yang tidak mau tahu dengan apa yang terjadi di lingkungan mereka.

Salah satu pengakuan dari seorang seorang mahasiswa disuatu perguruaan tinggi yg saya tanya langsung

Permintaan untuk bersetubuh (ML) menurutnya datang dari kedua belah pihak. Dan dilakukan dengan cara halus. "Ya... kalau cwe gue sudah masuk kamar dan tidur di kasur berarti dia ngajak ML. Dan sebaliknya, kalau gue pura-pura setrika terus kegerahan, buka baju, berarti ya kita bakalan ML atas permintaan gue," ungkapnya langsung

Aktivitas seks para Abg ini umumnya tidak diketahui oleh orang tua mereka. Sebaliknya, pemilik rumah kost atau warga sekitar tempat mahasiswa atau mahasiswi bersangkutan melepaskan nafsunya terkesan tutup mata terhadap perilaku tersebut. Karenanya, tidak heran bila pergaulan bebas di sekitar kampus terus berkembang.

Melakukan hubungan badan sebenarnya merupakan hal tidak pantas dilakukan mahasiswa/mahasiswi. Selain karena belum waktunya, juga melanggar norma agama. Jika ada yang nekad melakukan itu,bisa berdampak negatif, terutama bagi si wanita.yang kemungkinan bisa terjadi hamil diluar nikah / dlm bahasa gaulnya mBa (maried by accident)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar