Senin, 22 Februari 2010

About Me


Ass,

Nama Lengkap ( Dede salman alfarizi ), saya lahir dijakarta utara tanggal 10 oktober 1990

Saya anak pertama dari tiga bersaudara.

Awal pendidikan TK AL HIDAYAH, SDN 06 jaktim ,SMPN 195 jaktim,Sma PUSAKA 1 JAKARTA

Alamat jln kincan raya no 157 RT 01/02 kel JATIBENING BARU kecamatan Pondok-gede

Tentang diri saya .

nama panggilan saya sangat singkat dd

saya sangat suka ngeband,ngumpul2 breng temen ( yg positif), belajar kelompok

itu salah satu kegemaran saya.

dari kecil saya sangat menyenangi bidang2 tertentu seperti olahraga salah satunya adalah berenang,sepakbola&baseball

saya adalah tipe orang yg santai, menyenangi keseriusan dalam kerja,tetapi saya orang yg sangat pelupa , takut sma tempat angker, dan sangat suka menjaili teman. dan saya sangat tidak menyukai yang namanya kekerasan, walau saya sendiri orang yang keras tetapi memiliki solidaritas yang tinggi dalam pergaulan ..

awal pendidikan saya dalam perguruan tinggi ,

tadinya saya kuliah di YAI salemba jakarta pusat jurusan Tehknik informatika karna jauh dari tempat tinggal dan keamanan yg kurang . dan saya memutuskan untuk keluar . dsana sy merasa kurang aman karna sering kali terjadi tawuran antara kmpus saya yg dlu (yai) dan uki .

saya kuliah disana dalam kurun waktu yg tidak lama mungkin sekitar 2 bulan, kemudian karna bnyak wktu yang terbuang saya berfikir untuk bekerja , mengikuti pekerjaan orang tua . pemikiran saya sangat menghargai waktu

yah kurang atau tidaknya profil ini adalah jalan hidup saya yang dahulu, saya berharap walaupun cukup singkat. ini menjadi sebuah pelajaran untuk memulai awal baik kedepannya , jujur saya sendiri bingung sma kta2 saya

orang baru kali ini saya mem flashback cerita saya yg dulu

smoga bisa diambil positifnya ya dibuang negativenya

trimakasih

wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar